Posted on by @rief

Machonya Rocky Neo Retro

daihatsu rocky neo retro

Serunya berkunjung di event otomotif seperti GIIAS adalah tidak hanya bisa melihat mobil gres yang dipajang APM, tapi juga dapat menikmati referensi modifikasinya. Seperti ketika Mister MB bermain ke booth Daihatsu beberapa waktu lalu. Di sini Daihatsu ikut menampilkan 1 unit Rocky 1.0 R TC CVT A.S.A berkelir Dark Grey Metallic yang tampangnya telah dibuat lebih macho.

Dinamakan Rocky Neo Retro, konsep modif diperuntukkan bagi konsumen yang berjiwa muda dan gemar bertualang. Kompak SUV yang dijual dengan harga Rp 236,1 juta, pada bagian atapnya telah ditambahkan cross bar dan roof rack untuk membawa extra barang. Tak lupa light bar dan lampu tembak untuk fungsi penerangan ketika berkendara di malam hari.

daihatsu rocky neo retro

Mengandalkan mesin 1.000 cc yang telah dilengkapi turbocharged, performa Rocky terasa semakin responsif melibas berbagai medan menantang. Untuk ubahan lain, pada bagian kaki-kaki Daihatsu mengandalkan pelek berukuran 16 inci dengan motif jari-jari yang dibalut ban berprofil tebal dari Bridgestone A/T sehingga memberikan kesan tangguh.

daihatsu rocky neo retro

daihatsu rocky neo retro

Terbukti ubahan sederhana yang dilakukan Daihatsu, berhasil membuat banyak pengunjung GIIAS untuk singgah dan memandang konsep Neo Retro untuk ‘dicontek’. Termasuk Mister MB, he..he.. Oh ya mengusung transmisi CVT dan fitur A.S.A (Advanced Safety Assist) membuat bertualang dengan Rocky jadi lebih mantap, nyaman dan menyenangkan.

daihatsu rocky neo retro

Anda juga bisa mengoptimalkan modifikasi dengan melapis ulang jok dan interior dengan bahan pelapis sintetis MBtech yang memang telah teruji ketahanannya. Yang pasti tampilan Rocky Neo Retro jadi makin sempurna.

daihatsu rocky neo retro


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store