Posted on by Dhika

Melirik Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Belum lama ini pabrikan motor gede asal Italia, Moto Guzzi merilis motor terbarunya yakni Moto Guzzi V7 Stone Special Edition. Emang apa sih bedanya dengan V7 Stone standar?

Jika dilihat dari segi tampilan, V7 hadir dengan bodi berkelir hitam yang glossy. Ditambah juga grafis merah pada bagian tangki yang membuatnya makin sporty. Motor bermesin 853 cc ini juga menggunakan suspensi belakang berwarna merah.

Karena special edition, motor ini disematkan tulisan “Moto Guzzi Special Edition” pada riser setang.

Untuk sektor jok dibalut warna hitam dengan motif klasik garis-garis. Terlihat juga jahitan benang merah dan belt yang membuat tampilan jok semakin keren.

Pada bagian pembuangan, Moto Guzzi V7 Special Edition ini menggunakan knalpot Arrow. Performa Motor ini juga sedikit meningkat, baik dari segi tenaga maupun torsi. Mesin V-twin 853 cc yang semula menghasilkan 48 kW kini menjadi 49 kW pada 6.700 rpm, dan torsi lebih besar dari 73 Nm menjadi 75 Nm pada 4.900 rpm.

Moto Guzzi V7 Special Edition yang akan tersedia lebih awal di Eropa pada Oktober 2022 ini dibanderol 9.999 Euro atau setara Rp 148 jutaan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store