Mempercantik Musala di Rumah- MBtech
Posted on by @rief

Mempercantik Musala di Rumah

Dapat menjalankan ibadah dan berpuasa dengan khusyuk menjadi tujuan umat muslim di bulan Ramadhan ini. Tersedianya tempat ibadah seperti musala yang bersih dan nyaman di rumah menjadi salah satu cara agar ibadah tersebut dapat berjalan lancar. Dengan begitu Anda Termasuk dapat melakukan shalat berjamaah bersama anggota keluarga maupun kerabat yang kebetulan berkunjung.

Karena berlokasi di dalam rumah, tidak perlu ruangan berukuran besar. Bisa disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga atau memanfaatkan ruang yang ada. Agar ibadah terasa nyaman, bidang dinding yang menjadi arah kiblat bisa didekor khusus menyerupai desain kubah yang menggambarkan keagungan sebuah masjid.

Kebetulan Mister MB telah membuat inspirasi desain kubah menggunakan panel dinding. Pertama lapisi dinding dengan ketinggian hingga plafon menggunakan warna Shadow (MB 6003) dari MBtech Giorgio. Di dalamnya dibentuk kubah dengan warna Alaska (MB 6006) dengan motif jahitan persegi panjang yang tersusun rapi serta warna Natural (MB 6008) sebagai frame-nya.

Perkuat kesan kubah masjid dengan menghadirkan pilar di sisi kanan dan kiri menggunakan warna Caramel (MB 6022). Aplikasikan inspirasi di atas dengan kombinasi warna menarik lainnya, yakni motif Black (MB 5001 P) dari MBtech Picasso, lalu Ivory (MB 6007), Natural (MB 6008) dan Graphite (MB 6002) masih dari MBtech Giorgio.

Atau bisa juga dengan mengaplikasikan dekor ruang yang lebih sederhana, namun tetap mempertahanan bentuk kubah sebagai arah kiblat. Hadirkan desain padded wall di bagian dalam menggunakan motif menarik MBtech Picasso warna Black (MB 5001 P) bisa juga Beige (MB 5002 P) dengan motif jahitan. Kedua warna di atas dipertegas dengan hadirnya ottoman warna Grey (MBPC 1003) atau Beige (MBPC 1006) keduanya dari MBtech Premium - Carrera berfungsi untuk menyimpan perlengkapan shalat.

 

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store