Posted on by @rief

Memperindah Kursi Kayu Jelang Lebaran

kursi kayu etnik santai

Ada alasan mengapa jenis tempat duduk yang terbuat dari material kayu, bambu  atau rotan sekalipun tetap diminati hingga sekarang. Salah satunya karena dapat membuat ruang jadi terlihat lebih eksotis, dan lagi pula penggunaan kayu sebagai bahan utamanya dapat dijumpai dengan mudah. Terbukti kursi yang terbuat dari kayu juga lebih kuat dan awet digunakan hingga bertahun-tahun lamanya.

Asyiknya lagi kini banyak perajin kursi yang memodif desain kursi yang dibuatnya dalam bentuk yang lebih modern dan kekinian. Jadi tidak hanya dijadikan sebagai tempat duduk di ruang tamu atau ruang keluarga, fungsi kursi juga bisa menjadi elemen dekorasi untuk mempercantik ruang di rumah.

Nah mumpung sebentar lagi mau lebaran, kalau Anda masih punya kursi kayu di rumah yuk di-makeover sedikit agar ruang keluarga jadi lebih segar. Tambahkan kursi dengan busa ketebalan sedang yang telah dilapis bahan pelapis sintetis berkualitas. Ini bertujuan agar kursi semakin nyaman saat digunakan bersilaturahmi saat kumpul bersama keluarga.

kursi kayu etnik santai

Selain itu dapat melindungi kursi ketika terkena tumpahan makanan atau minuman, yakni dengan cara langsung dibersihkan dan dilap menggunakan kain lap bersih. O iya, Anda dapat melapisi busa kursi dengan bahan warna senada kayu untuk memperkuat kesan natural. Pilihan bahan yang dapat digunakan adalah MBtech Premium-Carrera warna Beige (MBPC 1006)

kursi kayu etnik santai

Warna lain untuk menghadirkan kesan netral pada ruang adalah dengan menggunakan warna Black (MBPC 1001).  Nah jika saat ini Anda memiliki kursi dengan finishing warna terang, perkuat aksen tersebut dengan melapisi busa alas dengan warna White (MBPC 1004) masih dari bahan yang memiliki tekstur lembut menyerupai nappa leather tersebut.

kursi kayu etnik santai

Nah sekarang Anda siap tampil beda saat hari Lebaran mendatang.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store