Posted on by @rief

Menikmati Fasilitas First Class Pesawat

first class cabin airplane

Bagi sebagian orang bepergian atau travel menggunakan fasilitas udara sangat menyenangkan. Terlebih jika pesawat yang ditumpangi menyediakan jenis akomodasi mewah dan eksklusif. Dengan begitu penumpang tidak akan merasa bosan meski harus berada di ketinggian udara hingga berjam-jam lamanya. Penasaran seperti apa kenyamanan yang disuguhkan maskapai penerbangan ternama pada fasilitas first class, berikut di antaranya.

first class cabin airplane

British Airways termasuk maskapai yang peduli terhadap kenyamanan penumpang dengan menyediakan kabin mewah. Kursi kabin dibalut  bahan kulit dengan aksen lapisan krom. Anda juga mendapat fasilitas seperti loker pribadi, lemari pakaian lengkap dengan cermin dalam penerbangan. Layar berteknologi tinggi seluas 23 inci jadi teman perjalanan menyenangkan sambil menikmati aneka hidangan yang disajikan.

first class cabin airplane

Maskapai Lufthansa bisa jadi pertimbangan Anda selanjutnya jika ingin merasakan kenyamanan kompartemen kelas satu. Kabin dengan coklat dan abu-abu memberikan efek menenangkan, cocok bagi Anda yang ingin beristirahat selama terbang ditemani bantal yang memiliki fitur pengatur suhu. Di dalam kabin terdapat sebuah bar yang menyajikan anggur, coklat dan sajian khusus yang dihidangkan langsung oleh koki berpengalaman.

first class cabin airplane

Terbang dengan layanan kelas satu Emirates bisa jadi pilihan saat terbang. Dengan fasilitas lengkap ala hotel bintang lima, Anda bisa merasakan kemewahan aksesoris lapis emas, kursi kulit yang bisa diubah menjadi tempat tidur yang nyaman. Selain mendapatkan mini bar pribadi berisi champagne, anggur dan menu makanan mahal dalam penerbangan, Anda juga bisa membersihkan diri menggunakan pancuran atau spa dengan perlengkapan mandi buatan Bvlgari.

first class cabin airplane

Rasa penerbangan eksklusif dapat Anda rasakan saat menumpangi Qatar Airways. Dari atas ketinggian 36.000 kaki, Anda bisa beristirahat dari kursi yang bisa dibentang menjadi tempat tidur mewah rancangan Frette. Anda juga mendapatkan akses eksklusif ke sky lounge untuk menikmati sajian makanan dan minuman lezat di dalam kabin pesawat.

Nah, sudah tentukan mau terbang menggunakan maskapai apa?

Photos : Internet


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store