Posted on by @rief

Menonton Jadi Lebih Nyaman

Menjalani masa new normal, sejumlah tempat hiburan yang sebelumnya tutup berangsur dibuka kembali. Salah satunya adalah bisnis sinema atau bioskop. Perlahan aktivitas menonton film di bioskop sudah diperbolehkan. Namun demikian pihak pengelola tetap menghimbau calon penonton agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Termasuk mulai menata kembali ruang tunggu yang bisa dimanfaatkan oleh calon penonton sebelum masuk ke dalam teater. Tidak hanya sekedar membuat ruang terlihat rapi, kursi dan sofa pun dibuat senyaman mungkin. Asyiknya Mister MB telah membuatkan sejumlah inspirasi penggunaan warna yang bisa diaplikasikan pada ruang tunggu tersebut.

Kesan ruang yang eksklusif terwakilkan dengan penggunaan warna-warna menawan dari bahan sintetis MBtech Premium-Carrera. Terdapat dua buah kursi dan sebuah sofa, ruang tunggu satu ini bisa dilapis dengan kombinasi warna White (MBPC 1004) untuk kursi dan Champignon (MBPC 1007) pada sofa.

Sementara kesan ruang yang terlihat santai bisa dihadirkan dengan kombinasi warna yang lebih cerah. Seperti mengaplikasikan warna Alaska (MB 6006) dan Avocado (MB 6037) dari MBtech Giorgio untuk bagian sandaran. Warna terakhir juga bisa digunakan untuk bagian dudukan atau menggunakan warna yang dibuat lebih gelap seperti Forrest (MB 6038).

Nah jika ruang tunggu bioskopnya saja sudah dibuat nyaman, kini penonton bisa menikmati film favorit dengan santai dan leluasa. Tapi jangan lupa tetap prokes ya. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store