Posted on by @rief

Mewahnya Hotel Tentrem Semarang

hotel tentrem semarang

Dengan jarak kurang lebih 450 km yang bisa ditempuh dalam waktu 5- 7 jam via tol dari Jakarta, kota Semarang bisa menjadi opsi lokasi liburan mendatang. Terlebih kota ini memiliki pesona lengkap sebagai tempat wisata. Anda bisa mencicipi aneka kuliner yang menggoda, atau menikmati warisan budaya tradisional dan masih banyak lagi.

Nah jika Anda berencana menghabiskan waktu libur di sini, Hotel Tentrem Semarang bisa menjadi pilihan akomodasi yang tepat. Kata Tentrem diambil dari budaya Jawa yang mengacu pada perasaan damai, atau dalam makna yang lebih luas, mencakup konsep harmoni antara alam semesta dan umat manusia yang sempurna.

hotel tentrem semarang

hotel tentrem semarang

Baru diresmikan pada pertengahan tahun 2020 lalu, bangunan hotel bintang 5 ini memadukan gaya arsitektur tradisional khas Jawa dan Tionghoa. Letaknya pun strategis di pusat kota membuatnya  mudah untuk dijangkau. Sekitar 400 meter dari Simpang Lima Semarang atau sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani.

hotel tentrem semarang

Namun yang tak boleh dilewatkan dari hotel setinggi 18 lantai ini adalah merasakan pelayanan ramah dan pastinya menikmati kenyamanan saat menginap. Hotel ini memiliki 6 tipe kamar yang bisa dipilih oleh pengunjung atau tamu yang ingin menginap. Terdiri dari tipe Deluxe Room, Premiere Room, Executive Room, Executive Suite, Junior Suite dan President Suite dengan rate harga mulai dari Rp 1,3 – 30 jutaan per malam.

hotel tentrem semarang

hotel tentrem semarang

Selain menginap Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas mewah, seperti  kolam renang, restoran, pusat gym, jacuzzi, sauna dan area bermain anak serta masih banyak lagi. Termasuk berbelanja di Mall Tentrem yang menyatu dengan bangunan hotel. Gimana, sudah tahu mau menginap di mana saat liburan ke Semarang?

Photos : Hotel Tentrem


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store