Posted on by @rief

MG Extender Ramaikan Segmen Double Cabin

mg extender double cabin giias 2022

Didatangkan secara utuh dari Thailand, MG Extender hadir meramaikan pasar kendaraan double cabin di Indonesia yang sebelumnya diisi oleh Mitsubishi Triton, Toyota Hilux, Ford Ranger dan lainnya. Debut perdananya dilakukan pada GIIAS 2022 lalu melalui MG Motor Indonesia selaku APM di tanah air dan masih sebatas perkenalan.

Sebelum resmi dijual di tanah air MG Extender akan menjalani sejumlah tes terlebih dahulu. Eksterior MG Extender memiliki desain eksterior yang kokoh namun sporti. Terlihat dari hadirnya desain grille di bagian depan yang diapit lampu utama dan overfender besar untuk memuat pelek berukuran 18 inci.

mg extender double cabin giias

MG melapisi interior dengan nuansa hitam memberikan kesan tangguh. Mulai dari jok, lingkar kemudi, panel pintu, dasbor, konsol tengah dan lainnya didominasi warna gelap. Hadirnya jahitan benang berwarna merah dan aksen karbon pada tepi jok memberikan kesan sporti. Khusus bagian tengah dudukan dan sandaran, MG memberikan motif jahitan horizontal dengan jarak sedang.

mg extender double cabin giias

Pihak MG pun cukup pede membawa line up terbarunya yang dibekali mesin diesel commonrail 4-silinder segaris, DOHC, 16-katup berkapasitas 2.000 cc turbo yang bisa memproduksi tenaga 160 dk dan torsi 375 Nm. Mesin ini dipasangkan transmisi 6-percepatan otomatis. Fitur lain yang melengkapi mobil ini adalah tersedianya ABS, Electronic Brake Assist, Stability Control System, Traction Control System, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Tire Pressure Monitoring System dan Cruise Control.

mg extender double cabin giias

Berdesain tangguh dan dibekali beragam fitur terkini, sepertinya tinggal menunggu waktu MG Extender segera mengaspal di jalanan tanah air.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store