Posted on by AB

Modern Library Room

Sebuah perpustakaan itu dapat mendekatkan siswa maupun masyarakat untuk mencari ilmu pengetahuan. Tempat yang juga memfasilitasi pengunjung untuk membaca koleksi buku dengan nyaman dan punya suasana tenang agar kita fokus dalam membaca.

Seperti contoh perpustakaan modern yang punya langit-langit tinggi ini. Mister MB, melihat admin menempatkan semua rak buku di sudut-sudut tembok. Otomatis ruangan makin lapang dan memudahkan admin menata bench berwarna ceria seperti Cinnamon (MB 6019), Navy (MB 6032), dan Wasabi (MB 6036).

Bahkan kursi baca ikut diwarnai Burgundy (MB 6028) maupun Avocado (MB 6037). Ke semua warna itu diambilkan dari koleksi MBtech Giorgio. Makin serasi lantai kayu dan plafon juga bertema senada.  

Sedangkan perpustakaan umum modern yang menawarkan konsep utama peminjaman buku, Mister MB tidak banyak menempatkan kursi untuk pengunjung membaca di tempat. Namun agar nyaman kala duduk sambil mengintip sinopsis buku, kursi itu dibalut kulit sintetis MBtech Camaro Dark Brwon (MB 9013).

Terakhir, Mister MB memberikan sentuhan berbeda kepada interior perpustakaan yang serba putih ini. Warna yang cocok dengan warna material kayu di lantai dan rak buku, maka pilihan bahan MBtech New Superior cocok untuk melapis sofa berkonsep two tone color. Warna itu adalah Charcoal (MB 8802) dan Grey (MB 8803).

Nah kalau Anda masih suka berkunjung ke perpustakaan enggak nih? 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store