Posted on by @rief

Motif Ikonik Mini Electric

mini electric jok mbtech

Mini Indonesia baru saja meluncurkan mobil listrik barunya, yakni Mini Electric dan Mini Electric Collection yang dijual dengan harga fantastis mendekati satu miliar. Selain penambahan motor listrik pada dapur pacu, Mini juga membenamkan desain mewah dan instrumen cluster lebih lengkap untuk interiornya.

Keduanya juga dibekali desain jok sporti bernuansa hitam untuk tipe Electric biasa. Dan jok kombinasi warna abu – hitam untuk varian Electric Collection dengan warna eksterior Island Blue metallic. Varian terakhir disebutkan jok yang digunakan masih mengandalkan bahan fabric dan kulit. Jika Anda berniat meminang mobil listrik ini, Mister MB telah siapkan inspirasi jok agar tampilan interior makin berkelas.

Mini Electric

Anda bisa memberikan sentuhan khas Mini dengan menyertakan motif bendera Inggris pada jok Mini Electric biasa. Aplikasinya menggunakan kombinasi warna Charcoal (MBPC 1002) dan Grey (MBPC 1003) dari MBtech Premium-Carrera untuk utamanya. Sedangkan motif Union Jack – sebutan bendera Inggris - menggunakan warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta. Selaraskan tampilannya menggunakan benang warna kuning sebagai aksen.

​ mini electric mbtech

Pada inspirasi berikutnya Mister MB tetap menggunakan warna yang sama, Anda cukup memberikan garis vertikal pada bagian dudukan dan sandaran. Motif garis dibuat menggunakan benang berwarna kuning.

 

​ mini electric mbtech

Mini Electric Collection

Tak berbeda jauh, untuk varian Mini Electric Collection ini Mister MB masih mengandalkan motif garis yang ikonik untuk memperindah bagian jok. Bagian utama jok menggunakan warna Shadow (MB 6003) untuk sisi luar jok dari MBtech Giorgio, sedangkan bagian dalam jok warna Platinum (MB 6005).

 

​ mini electric mbtech

Untuk jahitannya menggunakan benang  berwarna biru yang juga difungsikan sebagai aksen mengikuti warna bodi. Nah sekarang interior Mini jadi semakin ikonik dan berkelas deh.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store