Posted on by @rief

New Sirion, Lebih Stylish & Kaya Fitur

daihatsu new sirion

Mengusung tema “The Real Perfection”, awal bulan Juni lalu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu New Sirion. Berstatus facelift, city car tersebut didatangkan langsung secara utuh atau CBU dari Malaysia dengan 3 perubahan utama, yaitu desain yang stylish, fitur kekinian yang Fun to Drive serta nyaman.

Untuk kenyamanan interior, Daihatsu kini melapisi kursi New Sirion menggunakan bahan fabric dengan motif terbaru. New Sirion juga mendapatkan layar instrumen MID baru seluas 4,2 inci, head unit dengan koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Terdapat pula air purifier untuk membuat sirkulasi udara lebih bersih dan sehat di dalam kabin mobil.

daihatsu new sirion

Beragam fitur keselamatan lain seperti airbag di sisi depan dan samping pada bangku baris depan, key free, engine start-stop button, speed sensing door lock, hill start assist, idle stop system dan masih banyak lagi turut dibenamkan. Sedangkan dari eksterior, Sirion hadir dengan desain bumper dengan sentuhan krom, headlamp stylish, pelek alloy 15 inci dan black outer mirror baru.

daihatsu new sirion

Tersedia dalam lima pilihan warna menarik, yaitu Lava Red Metallic, Electric Blue Metallic, Granite Grey Metallic, Icy White Solid dan Glittering Silver Metallic. New Sirion masih mengandalkan mesin 4 silinder DOHC 1.329 cc Dual VVT-I yang dipasangkan dengan transmisi Dual CVT. Daihatsu membanderol New Sirion mulai dari Rp 227,6 juta untuk varian 1.3 X CVT  dan Rp 236,8 juta untuk varian 1.3 R CVT – on the road.

daihatsu new sirion


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store