Posted on by @rief

Nissan Juke Kiiro Edisi Khusus The Batman

nissan juke kiiro the batman

Sebagai bagian dari kemitraan dengan film The Batman yang akan tayang perdana di London pada 4 Maret mendatang, belum lama ini Nissan memperkenalkan Juke Kiiro. Diproduksi dalam jumlah terbatas, Juke Kiiro hanya akan dijual untuk pasar Inggris saja. Sesuai namanya Kiiro yang berarti kuning, Juke Kiiro hadir dengan aksen warna tersebut di bagian bumper dan side sills.

Bagian interior didominasi warna gelap dari bahan kulit sintetis. Nissan juga mengkombinasikan nuansa tersebut dengan jahitan benang berwarna kuning sebagai aksen. Mulai dari dasbor, jok, panel pintu, pilar, konsol box dan lainnya. Tampilan jok dibuat sangat atraktif dengan mengkombinasikan motif kotak-kotak kecil pada bagian tengah jok. Sementara desain headrest menyatu dengan bodi jok. Bisa ditiru nih sebagai inspirasi Juke Anda.

nissan juke kiiro the batman

nissan juke kiiro the batman

Terdapat emblem khusus bertuliskan Kiiro di bagian konsol tengah sebagai identitas. Pada bagian bodi Nissan melapisinya dengan warna Ceramic Grey menghadirkan kesan misterius khas Batman. Sedangkan bagian atap dan spion diberi grafis keren paduan warna hitam dan putih dengan tulisan Kiiro di pilar C. Cocok dengan bagian kaki-kaki yang dilengkapi pelek 19 inci bernuansa senada.

nissan juke kiiro the batman

nissan juke kiiro the batman

Hanya akan diproduksi sebanyak 5.000 unit, Juke Kiiro mengandalkan mesin tiga silinder 1.0-L turbocharged yang siap menghasilkan tenaga sebesar 112 hp dan torsi mencapai 200 Nm. Meski belum ada harga resmi, sebagai perkiraan saat ini Juke dijual mulai dari harga £ 19.200 – 25.700 atau sekitar Rp 369 jutaan – 494 jutaan di Inggris.

nissan juke kiiro the batman


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store