Posted on by AB

Nuansa Biru Ninja 150

Pesona Ninja 150 tak luntur tergerus waktu. Desain awal ketika mendebut di tanah air hingga kini telah berumur belasan tahun. Walau demikian adalah sedikit polesan pertahunnya, ada yang ditambahkan variasi warna sampai modelnya.  

Konsistensi desain rangka full frame non fairing pada motor sport 2 tak 150 cc ini yang membikin para penggemarnya jatuh hati. Memang diakui tampilan klasik dengan ciri khas lampu bulat dan elemen krom di Ninja 150 lah yang jadi pemikat bagi riders Indonesia.

Salah satunya Ninja 150 tipe SS bikinan Initial-D Garage x Jemmy Speedshop. Motor kontes yang Mister MB jumpai dalam kontes Kampoeng Seafood Auto Show di Sedayu City, Kelapa Gading itu punya gaya yang menarik.

Motor berwarna kombinasi biru dan hitam buatan 2014 itu tetap mempertahankan tampilan original Ninja SS 150. Namun pemilik menambahkan aksesoris bersifat bolt-on yang mempercantik motor beroda jari-jari tersebut.

Tidak lupa jok motor kontes di kelas fashion sport itu juga dipermak desainnya. Terlihat figur busa jok dibikin tipis dan mengotak. Untuk bahan pelapis digunakan MBtech Premium-Carrera berwarna Black (MBPC 1001).

Pamungkasnya jok itu disandingkan dengan aksen biru lewat benang jahit di tepian jok. Detail itu bikin jok terlihat serasi dengan warna biru pada tangki BBM Ninja SS 150.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store