Nyamannya Ruang Tunggu Bengkel- MBtech
Posted on by AB

Nyamannya Ruang Tunggu Bengkel

Menunggu waktu perbaikan kendaraan bermotor di bengkel terkadang membosankan, apalagi kalau bengkel itu tidak memiliki fasilitas ruang tunggu konsumen yang memadai, wah bisa bikin bad mood aja.

Nah untuk itu Mister MB sodorkan sebuah konsep ruang tunggu modern berdesain minimalis namun punya nuansa homy yang bikin betah Anda di dalam ruangan sambil menunggu mobil selesai diperbaiki.

Fasilitas tersebut selain dibikin nyaman dengan layout ruangan, pewarnaan dinding dan kelengkapan furnitur. Pengelola bengkel bisa menambahkan fasilitas hiburan, suguhan minuman dan makanan ringan sampai wi-fi. Itu semua demi memanjakan konsumen mereka.

Apalagi komponen penunjang kenyamanan seperti sofa ruang tunggu telah di upgrade bahan pelapisnya memakai kulit sintetis dari MBtech Premium - Carrera. Hadirnya tekstur Nappa Leather pada permukaan sofa bikin mewah tampilan ruang tunggu.

[caption id="attachment_64126" align="aligncenter" width="800"] Inspirasi sofa MBtech Premium-Carrera warna Brown[/caption]

Nuansa sporty elegan hadir lewat aplikasi warna Red (MBPC 1010) pada sofa berdesain kotak minimalis terdiri dari satu sofa 2 dudukan dan dua sofa model 1 dudukan. Sebaliknya sofa tersebut dapat juga dilapis dengan warna elegan, Brown (MBPC 1005).

[caption id="attachment_64127" align="aligncenter" width="800"] Inspirasi sofa MBtech Premium-Carrera warna Red[/caption]

Inspirasi berikutnya masih bertema ruang tunggu bengkel minimalis modern. Interior ruang tunggu yang berdekatan dengan lokasi perbaikan kendaraan itu memang dirancang bisa melihat kerja montir saat menangani mobil Anda. Pasti seru dan tidak membosankan tentunya.

Jika mulai lelah berdiri, cobalah untuk duduk di sofa dua dudukan yang sudah dilapis kulit sintetis MBtech Giorgio berwarna Black (MB 6001), langsung sirna begitu Anda bersantai di atasnya. Asyiknya sofa itu juga bisa diubah nuansanya dengan warna Fossil (MB 6004) biar ruangan makin terlihat cerah.

[caption id="attachment_64125" align="aligncenter" width="800"] MBtech Giorgio Black & Sahara[/caption]

Berbeda dengan sofa 1 dudukan di bagian lain ruang bengkel yang dibikin berwarna fresh dan bersemangat. Sofa tersebut telah dilapis warna ceria, Pumpkin (MB 6026) bikin tampilan ruang tunggu terlihat kontras dengan warna sofa 2 dudukan.

Sebaliknya nuansa alam pun tidak ada salahnya diterapkan pada sofa ruang tunggu dengan melapis permukaan sofa 1 dudukan itu menggunakan warna bahan pelapis MBtech Giorgio, Sahara (MB 6023).

[caption id="attachment_64124" align="aligncenter" width="800"] MBtech Giorgio Fossil & Pumpkin[/caption]

Wah kalau ruang tunggu bengkelnya seperti ini bisa-bisa terbawa suasana jadi lupa pulang. ‘Waduh!'.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store