Posted on by @rief

Pakai Dua Warna Menggemaskan

honda scoopy jok mbtech

Berdesain bulat dan menggemaskan jadi daya tarik Honda Scoopy. Jadi tidak heran hingga kini banyak yang mengandalkan motor skutik ini untuk digunakan sehari-hari. Seperti konsumen AY Jok Motor yang masih menggunakannya sebagai kendaraan harian untuk beraktivitas ringan. “Belum lama ini yang punya motor minta digarap joknya karena sudah sobek,” buka Azhar dari  AY Jok Motor.

Kebetulan seatmaker yang terletak di Jl. Amal No. 12 Perdagangan, Simalungun ini cukup piawai pengerjaan berbagai model jok motor. “Saya sudah biasa ngerjain jok model custom, klasik, trail dan lainnya,” imbuh Azhar. Sehingga model jok standar Scoopy dirasa bukan masalah bagi Azhar yang langsung membongkar bagian jok untuk dibuatkan pola dan dicek kondisi busanya.

 

honda scoopy jok mbtech

Sedangkan untuk warna bahan jok, Azhar mengikuti warna bodi yang cukup keren. Pilihannya jatuh pada warna Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta. Uniknya pola warna tersebut hanya dikhususkan pada bokong riders saja. Sedangkan bagian jok pembonceng diberi warna terang Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro.

 

honda scoopy jok mbtech

Kombinasi kedua warna yang digunakan juga diaplikasikan pada depan jok dan samping belakang jok. Terbukti motif sederhana dan kombinasi dua warna yang digunakan bisa bikin tampilan Honda Scoopy terlihat kembali memukau dan semakin menggemaskan. Nah kamu yang tertarik kombinasi motif yang dibuat, Anda bisa menyesuaikan dengan selera atau warna bodi motor kesayangan. 

 

honda scoopy jok mbtech

Info Seatmaker :

AY Jok Motor

Jl. Amal No. 12 Perdagangan

Kab. Simalungun, Sumut

21184

WA : 0813 9766 6878


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store