Posted on by AB

Paracord Rope CNC Yaris

yaris

Pengguna Toyota Yaris boleh nih melirik karya jok custom sang Juara 3-MBtech Driving With Style Awards ini. Jok yang dinamakan ‘Digital Artist’ oleh seatmakernya tersebut dilapis memakai kulit sintetis MBtech Camaro.

Ko ie ie selaku seatmaker memadukan teknik jahitan digital CNC untuk menghiasi permukaan jok. “Motifnya mirip huruf Y, desain itu selain untuk area dudukan, bagian permukaan headrest juga terkena sapuan motif unik itu,” jelasnya.

Dominasi warna gelap Black (MB 9001) pada jok juga dikombinasi dengan warna cerah, Pop Green (MB 7008) dari MBtech Camaro Fiesta. Menariknya warna hijau tersebut jadi aksen berupa lis di bagian sayap dalam, tepian headrest dan punggung jok.

Makin unik, seatmaker asli kota Pahlawan ini memasukkan hiasan lain ke dalam konsep modifikasinya. Hiasan itu adalah tali prusik berwarna senada lis yang biasa dipakai oleh pendaki gunung. “Diameter tali dicari yang paling kecil, lalu dijahit secara manual pakai tangan di bibir sambungan permukaan jok,” bangga Ko ie ie.

Boleh juga nih ide Ko ie ie, nah jika Anda tertarik dengan konsep jok sport ini, kontak langsung alamat di bawah ini.

Incar

No.HP : 0816518311

Komplek Klampis Megah Blok A/7, Jl Klampis Madya I Utara 7, Sukolilo, Surabaya

Instagram @incar_car_interior


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store