Posted on by Dhika

Penyegaran Interior Vios Gen 1

Muncul rasa bosan dengan tampilan interior mobil yang dimiliki?

Tenang saja, karena Anda bisa memberikan sentuhan baru pada jok dan bagian lainnya. Salah satu caranya dengan melapis ulang jok dengan warna yang Anda inginkan. Pastikan untuk menggunakan bahan pelapis yang berkualitas.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik Toyota Vios gen 1 ini. Sang pemilik yang sudah bosan dengan tampilan interior lama membawa mobilnya ke seatmaker Federico Automotive.

Workshop yang biasa menangani body repair dan body painting ini langsung menggarap mobil konsumennya sesuai keinginan pemilik mobil.

Pada interior, Federico selaku seatmaker mulai membalut ulang jok dengan bahan MBtech Camaro warna Burgundy (MB 9014). Agar tampilan jok lebih menarik maka dibuatkan motif wajik pada bagian sandaran dan dudukan jok.

“Saat datang kami ajukan beberapa bahan, namun pemilik mobil sudah jatuh cinta dengan merk MBtech, jadi dipilih bahan MBtech Camaro”, ungkap Federico Bakri.

Bukan hanya jok saja, karena stir, persneling, doortrim, pilar hingga plafon turut dilapisi bahan MBtech. Untuk pengerjaan dilakukan dalam 4 hari.

Bagaimana menurut Anda tampilan interior Toyota Vios ini setelah dibalut bahan MBtech?

Jika yang berada di Pekanbaru bisa langsung mengunjungi Federico Automotive di Jl. Pesantren No. 15 Kulim, Pekanbaru, Riau. Sebelumnya bisa berkonsultasi melalui WhatsApp di nomor 0823 8430 3485.

Cek beberapa hasil interior dari Federico Automotive di Instagramnya @fecerico_automotiv_pekanbaru.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store