Posted on by Penulis

Perdana Hotel Bertenaga Mobil Listrik

Hotel Hyundai satu ini menjadi hotel pertama di dunia yang ditenagai oleh mobil listrik Hyundai Ioniq 5. Kaget? Tenang, hotelnya tidak berukuran besar seperti bangunan yang umum Anda jumpai. Hotel ini berukuran kompak alias model kabin.

Desain interior kabin hotel dirancang mewah layaknya kamar suites. Serunya juga disediakan area restoran dan bioskop pribadi berukuran mini. Mewah enggak tuh..

Kalau berbicara pengalaman menginap di hotel Hyundai pasti sangat seru. Kenapa? Karena fitur baterai Vehicle-to-Load (V2L) di mobil Ioniq 5 yang akan menghidupkan semua perangkat elektronik yang ada di kabin dan lainnya.

Grace Dent selaku perancang hotel kabin ini mengatakan, “hadirnya hotel Hyundai yang ramah lingkungan ini bakal menjanjikan pengalaman menginap yang tidak akan dijumpai di hotel umum, bayangkan Anda tidur bersama mobil di samping kabin.”

Hotel kabin yang berada di Essex, London ini masih bersifat eksibisi, namun para calon tamu yang berhasil lolos dari tahap seleksi akan mendapatkan kesempatan menginap di sini. Hotel Hyundai beroperasi selama 14 hari dan akan berakhir sebentar lagi.  


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store