Posted on by AB

Pesona Interior Holden Belmont Wagon

Brand otomotif asal Australia ini memang sudah lama menghilang dari Indonesia, namun produknya masih jadi favorit bagi penggemarnya. Seperti halnya Holden Belmont station wagon asal Manado ini masih terawat baik dan dijadikan mobil hobi.  

Pemilik mobil yang diproduksi pada tahun 1975 itu tampak merestorasi kabin Holden berkelir hijau itu secara total. Pilihan bahan pelapis interior yang digunakan adalah MBtech Camaro.

Masalah pewarnaan interior digunakan kombinasi warna elegan Black (MB 7001) dan Saddle (MB 9012) yang menjadi warna dominan dan membuat kabin terlihat serasi dengan warna eksteriornya.

Lanjut ke komponen interior yang terkena pelapisan kulit sintetis MBtech Camaro berwarna Saddle adalah, doortrim, pilar atap, dasbor, plafon, konsol, sarung transmisi, sampai karpet dasar.

Baru bagian jok yang punya motif garis vertikal klasik dibagian tengahnya tersebut ditambahkan aksen warna Black pada tepian permukaan jok. Warna hitam itu juga terlihat di area kemudi.

Walau lama tak bersua, ternyata Holden ini masih tetap segar di tangan pemiliknya @holdenoldladymanado. Kalian enggak percaya? Kepoin aja instagramnya. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store