Posted on by AB

Pilihan Inspirasi Suzuki XL7

suzuki xl7

Sekilas Suzuki XL7  ini tak beda jauh dengan Suzuki All New Ertiga, namun secara kategori ternyata XL7 itu dimasukkan sebagai SUV oleh APM Suzuki di Indonesia. Menarik ya.

Walau demikian faktanya, desain eksterior XL7 dirancang lebih gahar agar kesan SUV terwakili termasuk untuk ground clearance ikut menjulang tinggi tidak seperti All New Ertiga.

Berbeda dengan bagian kabin XL7. Interior mobil ini punya kemiripan dengan All New Ertiga, namun interiornya dibikin lebih sporty lewat nuansa monokrom hitam berbahan fabric di dalamnya.

Untuk Anda yang ingin membuat interior XL7 yang punya 3 varian nama, XL7 Alpha, Beta dan Zeta ini dapat mengaplikasi inspirasi karya Mister MB dengan material kulit sintetis MBtech Camaro.

 

Vertical Line

suzuki xl7

Inspirasi pertama dari Mister MB untuk pengguna XL7 ini adalah dengan mewarnai jok berserta doortrim memakai warna Charcoal (MB 9002) sebagai warna dominan. Supaya tidak ‘sepi’ tambahkan aksen garis vertikal di kedua permukaan dudukan dan sandaran punggung jok memakai warna Off-White (MB 9006).  Makin menarik ya…!

Single Line Theme

suzuki xl7

Gaya sporty minimalis yang diciptakan oleh Mister MB dapat menambah kegantengan dari area interior XL7. Kok bisa? Ya apalagi kalau bukan kehadiran garis horizontal berwarna Roadstar (MB 9016) di permukaan sandaran punggung yang dilapis warna Black (MB 9001).

Sebaliknya Anda dapat menukar warna hitam yang mendominasi menjadi warna Saddle (MB 9012) untuk yang menyukai gaya elegan di interior XL7.

suzuki xl7

Info lokasi pemasangan jok mobil MBtech dapat menghubungi hotline MBtech di 021-45842598 atau chat WhatsApp di 0812-1982-2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store