Posted on by @rief

Prediksi Jok Impian S-Presso

inspirasi suzuki s-presso mbtech

Event GIIAS 2022 diprediksi akan diramaikan oleh beberapa mobil baru yang segera menjadi bintang. Selain dari brand yang sudah resmi memperkenalkan lini andalannya, ada juga produk otomotif yang akan memanfaatkan event berskala internasional tersebut untuk merilis produk terbarunya. Salah satunya Suzuki yang akan membawa city car S-Presso.

Nah sambil menunggu kepastian tersebut pada minggu pertama bulan Agustus, Mister MB mau mengajak berandai-andai bentuk desain inspirasi jok yang sesuai dengan karakter mobil mungil tersebut.  Mengikuti warna Suzuki S-Presso yang telah beredar, Mister MB memilih warna oranye dan biru sebagai rujukan.

 

inspirasi suzuki s-presso mbtech

inspirasi suzuki s-presso mbtech

Untuk warna pertama, dipilih bahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001) untuk sisi luar jok. Sedangkan bagian dalam diberi warna Orange (MBRC 2306) dari MBtech Riders-Cruiser. Tampilan jok menjadi stand out berkat penggunaan motif karbon kevlar yang dimiliki varian tersebut. Desain selanjutnya tetap menggunakan kombinasi Black (MB 9001), sedangkan bagian tengah jok pakai Black (MBRC 2301) dengan benang berwarna oranye.

 

inspirasi suzuki s-presso mbtech

inspirasi suzuki s-presso mbtech

Sedangkan jika mengincar S-Presso biru, ubahan jok yang bisa diaplikasikan mengganti bahan dasar jok dengan warna Royal Blue (MB 9020) dari MBtech Camaro. Warna tersebut diberi aksen berupa garis pada sandaran dan dudukan dari warna Blue (MBRC 2309). Tidak terpaku dari inspirasi yang Mister MB buat, Anda bisa mengembangkan desain jok impian jika unit yang kamu pesan sudah datang nanti ya.

 

inspirasi suzuki s-presso mbtech


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store