Posted on by AB

Preparation Night IAM MBtech Malang

Ketika sedang memakan buah apel pasti ingatan kita melambung ke sebuah kota kecil nan sejuk, Malang di Jawa Timur. Walau beken dengan julukan kota Apel, Malang masih punya jagoan lain seperti kuliner; bakso dan cwie mie, lalu klub sepakbola Arema hingga sebuah bahasa khas Malang yaitu bahasa walikan yang hanya dipahami oleh arek Malang. Seru bukan!

Dengan berbagai keunikan yang telah disebutkan Mister eMBi diatas, di akhir pekan ini di tanggal 5-6 Agustus 2017 dihelat sebuah kontes modifikasi mobil bergengsi di Indonesia, IAM MBtech. Event yang berlangsung di gedung parkir MX Mall, Jl. Veteran, kota Malang ini diikuti sebanyak 110 peserta. Daerah asal para kontestan tak hanya dari Malang, kota tetangga seperti Surabaya, Denpasar, dan Jogja terpantau hadir di IAM MBtech Malang.

Gelaran yang ditunggu oleh modifikator seputaran Malang ini sudah terlihat animonya saat waktu loading mobil modifikasi para peserta di Jumat malam (4/8). Mister eMBi menyaksikan langsung persiapan yang dilakukan oleh peserta bersama teman-teman komunitasnya. Mereka begitu antusias dan tak main-main untuk urusan memajang mobil modif andalannya.

Menyinggung jenis mobil yang turun gelanggang tidak kalah menarik dengan kontestan IAM MBtech di seri sebelumnya, pokoknya apik ker! Beragam aliran modifikasi juga terlihat di Malang, seperti apa keseruannya? Simak foto-fotonya hanya disini.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store