Posted on

Restorasi Interior Bikin Bus Fastrans Makin Colorful

Luar biasa pasar yang dijangkau oleh seatmaker spesialis bus Dedi Cover Jok, Bandung. Tak hanya di pulau Jawa, ternyata di seberang pulau Sumatera, Lampung Timur juga ada bus yang dikerjakan.

Punggawa Dedi Cover Jok, Dedi, mengatakan bus dari Lampung Timur tersebut adalah kepunyaan perusahaan travel Fastrans. Bus berkelir hitam dengan livery oranye itu langsung dikemudikan dari kota asalnya ke Bandung, Jawa Barat untuk direstorasi interiornya.

“Sebenarnya bus ini seken dan baru dioperasikan, demi meningkatkan pelayanan kepada penyewa jasa travel Fastrans maka diganti suasananya agar makin nyaman,” buka Dedi saat dijumpai di workshop yang berdiri di Ciparay, Bandung ini.

Dedi pun menambahkan ke-59 jok bus yang sudah memakai pelapis sintetis itu dicopot dan digantikan pelapis MBtech dengan kombinasi MBtech Camaro, MBtech Picasso dan MBtech Camaro Fiesta.

Desain jok bus terbaru dari Dedy Cover Jok ini memakai warna dominan hitam. Komposisi MBtech Camaro Black (MB 9001) mengisi 80% bagian jok dan dasbor, kemudian MBtech Picasso Black (MB 5001) dengan motif dasi kupu – kupu di permukaan tengah dan lis pemanis di sayap, sandaran kepala dan dasbor memakai MBtech Camaro Fiesta Orange (MB 7003).

“Biar makin serasi suasana interior dengan livery oranye di eksterior maka benang double stitch juga diwarnai serupa termasuk juga bordir Fastrans di jok,” tutup seatmaker yang menghabiskan waktu 3 hari saja untuk proses ganti konsep interior ini.

Nah bagi pelaku usaha rental bus atau PO bus yang ingin armada busnya tampil menarik dan nyaman interiornya dengan MBtech bisa catat alamat dari kang Dedi berikut ini ya. 

Dedi Cover Jok  

Jalan Terusan Holis, Margahayu Utara RT 03/01, Babakan Ciparay, Bandung, Jawa Barat.

WhatsApp 0822-1842-3310

Instagram @dedicoverjok

Penulis: AB | Editor : FGK | Ilustrator : Fauqi |

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store