Riders Style PCX- MBtech
Posted on by Dhika

Riders Style PCX

Mau bikin tampilan PCX lebih menawan? Selain mengganti beberapa part, Anda juga bisa memberikan sentuhan personal pada bagian jok.

Enggak percaya? Ini buktinya. Salah satu customer dari Ipoell Jam mendandani PCX berwarna putih miliknya dengan jok custom. Saiful Arif selaku seatmaker merancang desain jok custom sesuai dengan permintaan sang customer. Pemilihan bahan pelapis ia percayakan kepada MBtech.

Adapun warna yang digunakan adalah warna dominan White (MBRC 2303) dari MBtech Riders – Cruiser. Selanjutnya, Ipoell menambahkan motif berbentuk ‘Y’ pada bagian tengah jok pengendara dengan warna Black (MBRC 2301) yang bertekstur karbon dari MBtech Riders – Cruiser.

Selain itu, ia juga memberi warna selingan Neon Green (MB 7006 BD) pada beberapa bagian jok. Untuk bagian busa jok masih mempertahankan aslinya, namun ada tambahan busa ati pada bagian jambul dan sandaran pengendara. Secara keseluruhan, Ipoell menyelesaikan jok tersebut dalam 5 Hari.

“Untuk proses pengerjaan kurang lebih 5 hari, biar hasilnya memuaskan,” ujar pria yang sudah memulai usaha jok dari tahun 2012 ini.

Sekadar informasi, seatmaker Ipoell Jam sudah cukup terkenal dengan hasil jok custom nya. Beberapa jok hasil karyanya juga pernah menyabet juara dan sering masuk tiga besar di sejumlah kontes yang diselenggarakan oleh MBtech.

Untuk jok PCX yang dibuat kali ini, ia memberi nama Riders Style. Dan jika ada yang berminat untuk membuat jok seperti ini, Ipoell membuka harga Rp 900 ribu untuk jasa custom. Sedangkan untuk satu set di angka Rp 1,5 juta.

Tertarik? Anda bisa datang langsung ke outlet Ipoell Jam yang berlokasi di Jl. Depnaker Kp. Makassar RT 009 RW 05 No.02 (depan bengkel Yamaha), Jakarta timur. Atau bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0812-1991-0945. Jika ingin melihat beberapa hasil karyanya juga bisa melihat melalui akun Instagramnya di @ipoell_jam.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store