Posted on by @rief

Ruang Kerja Biru Dinamis

Studio Perkins&Will baru saja menyelesaikan proyek terbaru mereka untuk Signify Health. Sebuah perusahaan yang menawarkan platform perawatan kesehatan untuk membantu keluarga dan lingkungan sekitar menjadi lebih baik. Studio desain asal Dallas tersebut menciptakan konsep ruang yang saling terhubung, dengan fokus utama pada kesehatan karyawan.  

Kolaborasi keduanya berhasil menciptakan iklim kerja yang menyenangkan. Yakni dengan menyediakan berbagai macam solusi ruang yang disesuaikan dengan kebutuhan. Desain area kerja tersebar dan dibuat fleksibel untuk keperluan diskusi ringan atau ngobrol santai, sehingga membentuk lingkungan kerja yang produktif.

Selain area kerja, yang juga diperhatikan adalah pemilihan warna interior dan furnitur di dalamnya. Perkins&Will banyak memasukkan warna terang yang dikombinasikan dengan material bahan berkualitas untuk finishing. Gaya industrial dipilih untuk konsep ruang dengan menyediakan area bersama dekat tangga yang banyak mengekspos detail material unfinished.

Tersedia pula area pantri dengan kombinasi warna biru dan pastel serta menyediakan sejumlah kursi untuk duduk. Bahkan pertemuan dapat dilakukan pada area duduk yang menyediakan sofa panjang model L yang dilapis warna biru. Bagian belakang sofa ditambahkan sebuah sandaran tinggi yang juga berfungsi sebagai sekat pembatas.

Tone warna biru kembali dipilih untuk melapis sofa dan kursi kerja sehingga menghadirkan kesan dinamis. Termasuk area tunggu lift dengan menghadirkan motif garis menyatu dari bidang dinding, lantai dan pintu lift. 

Photos : Dexigner


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store