Posted on by @rief

Ruang Syahdu Penikmat Musik

interior sofa penghobi musik

Mendengarkan musik atau lagu menjadi hobi hampir kebanyakan orang. Nilai musik juga akan bertambah di telinga para penyuka audio atau audiophile. Sebagai bentuk penghargaan atau self reward kepada diri sendiri, biasanya para penghobi ‘kelas berat’ itu akan menyediakan waktu secara khusus untuk menikmati hobinya tersebut. Termasuk ruang untuk mendengarkan musik.

Ruang akan diperlakukan spesial dengan memperhatikan akustik ruang dan elemen estetik sebagai pemanis. Tujuannya agar momen ‘me time’ makin nyaman dan proses menyegarkan pikiran jadi sukses. Anda yang tergolong penikmat musik biasa pun bisa mencontoh kebiasaan yang diterapkan para penggemar musik di atas dengan memanfaatkan ruang di rumah.

 

interior sofa penghobi musik

interior sofa penghobi musik

Seperti meletakkan sebuah sofa single seat berukuran sedang dengan model sandaran tinggi untuk menopang kepala. Sofa dilengkapi sandaran tangan yang dibuat menyatu hingga sisi kepala. Sebuah meja berdesain unik melengkapi sudut ruang untuk meletakkan alat pemutar musik. Palette warna ruang bernuansa soft diimbangi dengan koleksi warna MBtech Giorgio menggunakan warna Ivory (MB 6007) atau Texas (MB 6021) untuk melapis sofa dan bantal sofa.

 

interior sofa penghobi musik

Jika Anda memiliki konsep ruang dengan bukaan lebar, kursi jenis lounge chair lengkap dengan ottoman untuk menyangga kaki bisa jadi pilihan. Hadirkan kesan eksklusif ruang dengan pilihan warna dan bahan berkelas. Seperti yang dimiliki MBtech Premium-Carrera warna Champignon (MBPC 1007) untuk membungkus keseluruhan bagian kursi.

Yuk buat ruang musik sendiri di rumah.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store