Posted on by Penulis

Sensasi Berkemah Di Piala Dunia 2022

Perhelatan sepakbola terbesar di dunia ini menarik jutaan orang di dunia untuk setia menonton tim bola favorit berlaga. Baik itu di depan televisi sampai terbang langsung ke negara yang menyelenggarakan Piala Dunia.

Kali ini Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Diprediksi akan datang 1,2 juta orang ke negeri yang punya view teluk Persia tersebut. Dengan jumlah hotel yang ada dipastikan tidak dapat menampung para fans itu.

Beruntung pihak penyelenggara telah menyediakan beberapa lokasi penginapan untuk para fans fanatik sepakbola. Salah satu yang unik dan fenomenal adalah Fan Village. Pengelola Fan Village menawarkan sensasi menginap berbeda dan kasual. Konsepnya adalah berkemah atau menginap di kabin.

Lokasi dari Fan Village sendiri berada di pinggiran kota Doha namun masih mudah diakses dengan transportasi publik yang langsung mengakses ke semua stadion yang menjadi lokasi pertandingan Piala Dunia 2022.

Fasilitas dari masing-masing jenis penginapan di Fan Village cukup beragam, mulai kamar yang berdekorasi budaya lokal sampai area menonton di ruang terbuka dan fasilitas olahraga.

Harga dari kamar di Fan Village sendiri dijajakan mulai dari Rp 1,7 jutaan hingga termahal Rp 16 jutaan per malam.

Ah daripada penasaran kita intip yuk seperti apa sih kamar dan fasilitas di Fan Village.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store