Posted on by Penulis

Sensasi Nonton F1 Singapore Dari Kamar Hotel

Formula 1 Singapore Grand Prix (F1 SGP) akhirnya kembali digelar setelah vakum dua tahun karena pandemi. Banyak penonton balap F1 malam hari yang kangen melihat aksi pembalap idolanya berlomba di trek jalan raya di pinggir laut itu.

Gelaran akbar yang dihelat selama tiga hari ini tidak sekedar balap F1 saja, Anda bisa menikmati sajian lain seperti konser musik kelas dunia. Seperti di gelaran F1 SGP 2022 kemarin dihadiri bintang tamu Green Day dan Westlife.

Hebatnya gara-gara puasa balapan selama dua tahun, F1 SGP 2022 akhirnya pecah telor di jumlah penontonnya. Setidaknya pihak penyelenggara mencatat 302.000 orang memenuhi kursi yang disediakan di sepanjang rute balapan. Wow!

Nah jika Anda terlalu sering menonton langsung F1 dari pinggir trek kenapa tidak coba cara lain. Anda bisa menonton balap F1 SGP dari dalam kamar hotel. Pastinya kamar hotel yang dipilih harus berada di lantai yang cukup tinggi untuk melihat sebagian trek jalan raya.

Mengacu kepada layout sirkuit F1 SGP 2022 yang dilansir web singaporegp.sg, terlihat ada setidaknya 7 hotel yang bisa dijadikan sasaran untuk menonton balap dari dalam kamar hotel.

Hotel-hotel tersebut adalah Ritz Carlton Millenia, Mandarin Oriental, Pan Pacific, Park Royal, Collection Marinabay, Swissotel The Stamford, Fullerton Hotel dan Marina Bay Sands Hotel.

Deretan hotel berbintang itu juga menjadi tempat menginap pembalap F1 yang membalap di F1 SGP. Jika Anda beruntung bisa mencegatnya di lobi hotel atau berjumpa saat breakfast di pagi hari.

Mahal? Terbayarkan dengan atmosfer menonton F1 yang beda dan menjadi konten tersendiri di lini sosmed Anda pastinya. Yuk siapkan anggaran untuk menginap di gelaran F1 SGP 2023 pada tanggal 15-17 September 2023.

photo credit: singapore gp, hotel mandarin oriental sg, marina bay sands hotel


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store