Straight Line New Baleno- MBtech
Posted on by AB

Straight Line New Baleno

Dahulu Baleno dikenal berbentuk sedan, kini tampil lebih ringkas tanpa buntut. Setidaknya APM Suzuki di Indonesia telah mengubah wajah New Baleno sebanyak 2 kali. Model terbaru New Baleno facelift tampil makin sporty berkat desain bumper yang agresif.

Namun secara keseluruhan hatchback itu masih tetap sama dengan model pertamanya. Termasuk sektor interior yang hanya berganti warna bahan pelapis jok serta doortrim.

Mister MB menawarkan sebuah inspirasi menarik untuk mempercantik interior New Baleno dengan konsep straight line yang dapat membuat kabin terlihat tegas dan maskulin.

Untuk inspirasi warna eksterior dipilih New Baleno berkelir merah dan putih. Berikut inspirasinya…

Sporty Half Pipe Design

Konsep dua garis vertikal berwarna White (MB 8805) dengan tegas membelah bagian permukaan jok dan doortrim. Lalu garis itu diapit oleh benang berkelir merah yang dijahit di atas bahan MBtech New Superior  berwarna Charcoal (MB 8802). Inspirasi ini cocok diterapkan kepada Baleno berkelir senada garis putih tersebut.

Berbeda dengan New Baleno berkelir merah, bagian jok diberikan aksen garis berkelir senada yaitu Red (MB 8810) yang di apit benang jahit berkelir abu-abu muda. Sedangkan semua permukaan jok dan doortrim dilapis kulit sintetis berwarna Black (MB 8801).

Sporty Quarto Line Design

Nuansa garis vertikal masih digunakan pada inspirasi kedua dari Mister MB. Berbeda dengan konsep half pipe, desain yang dinamakan Quarto Line ini memakai 4 buah garis tegak di 50% bagian sandaran dan dudukan jok.

Warna eksterior New Baleno putih disandingkan dengan warna jok dan doortrim berwarna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera. Lalu detail quarto line memakai warna Grey (MBPC 1003) yang di apit warna benang jahit, abu-abu.

Berbeda dengan New Baleno merah, maka jok dan doortrim dibungkus kulit sintetis berkelir full Black termasuk quatro line-nya. Nah agar kesan sporty dan senada eksterior tetap ada, benang jahit dipilih berwarna merah solid!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store