Posted on by Dhika

Suka Motor Kamen Rider Black Sun Atau Shadow Moon?

Bagi generasi 80 dan 90-an pasti ingat dengan Kamen Rider kan. Aksi Kamen Rider kini bisa dinikmati kembali di serial Kamen Rider Black Sun. Namun sepertinya memang diperuntukkan bagi penggemarnya yang kini sudah dewasa.

Tampilan baru dan juga alur cerita yang baru cukup seru untuk diikuti. Serial ini merupakan bagian dari perayaan 50 tahun Kamen Rider Series, juga merayakan 35 tahun Kamen Rider Black.

Selain aksi dan kostumnya yang memukau, hadirnya belalang tempur sebagai tunggangan Kamen Rider juga tak luput dari perhatian. Modelnya kini lebih relate dengan jaman sekarang. Dulu lebih dibuat mirip dengan belalang, namun saat ini motor Kamen Rider Black Sun memiliki tampilan Café Racer.

Battle Hopper yang memiliki kelir hijau gelap ini merupakan hasil karya bengkel custom ternama, yakni Cherry’s Company yang berasal dari Jepang.

Menurut beberapa sumber, Battle Hopper Kamen Rider Black Sun menggunakan basis motor Honda CB750F Turbo yang diproduksi tahun 1980-an.

 

Dari segi tampilan cukup menarik. Pada bagian fascia dibuat topeng wajah belalang dengan lampu berwarna merah. Tidak lupa juga diberikan antena seperti belalang. Pada bagian tangki dibuat dekorasi menarik. Jok dibuat single seat dengan bahan pelapis berwana hitam yang diberikan motif garis-garis.

Selain Kamen Rider Black Sun, aksi Kamen Rider Shadow Moon juga menjadi perhatian. Motor berkelir krom bergaya futuristik menjadi tunggangannya. Dari yang dilihat di Instagram @cherryscompany, motor ini menggunakan basis BMW R nine T. Tampilannya keren ya.

O iya motor ini sama seperti yang digunakan dengan motor Catwoman di film The Batman. Karena Cherry’s Company ditunjuk sebagai pembuat motor yang digunakan pada film tersebut.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store