Posted on by AB

Suzuki Landy Kembaran Toyota Noah

Tak banyak yang mengetahui ternyata Suzuki juga memiliki model MPV berukuran besar. Di negara asal, Suzuki cukup lama memasarkan mobil big size seperti Suzuki Landy.

MPV yang baru saja mendebut itu mengambil basis Toyota Noah generasi terbaru. Suzuki Landy 2022 punya desain sama persis dengan Noah. Yang membedakan hanya logo di grille, kemudi dan emblem di bodi saja.

Bahkan masuk ke dalam interior, Suzuki Landy menyuguhkan layout serupa dengan Toyota Noah yang punya fitur captain seat di baris kedua. Asyiknya jok belakangnya dapat dibikin rata semua dan dapat dijadikan tempat tidur dadakan.

Masih kurang? Tenang fitur jok baris kedua di Suzuki Landy dapat di geser maju dan mundur. Otomatis jarak kaki antara jok dapat diatur kelapangannya.

Fitur kenyamanan MPV ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di Noah, namun Suzuki membedakan sedikit saja. Konsumen Landy di Jepang dapat memilih model Landy G berkapasitas 8 orang dan Hybrid G berkapasitas 7 penumpang.

Sejalan dengan perbedaan model, sektor mesin ikut dibedakan. Untuk tipe G memakai mesin M20A-FKS, 1.986 cc bertenaga 170 hp dan torsi 202 Nm. Pilihan transmisinya hanya CVT. Lanjut ke tipe Hybrid G memakai mesin hybrid, 1.798 cc bertenaga 98 hp dan torsi 142 Nm. Nah baru motor listriknya mampu meletupkan tenaga tambahan 95 hp dan torsi 185 Nm.

MPV yang punya opsi penggerak depan dan all-wheel drive ini ditawarkan mulai dari Rp 350 jutaan di Jepang. Wah kalau dimasukkan ke Indonesia setuju enggak nih?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store