Suzuki TS125 Tampil Kekinian- MBtech
Posted on by Dhika

Suzuki TS125 Tampil Kekinian


Membuat tampilan motor lawas kembali terlihat menawan menjadi keinginan para pemilik motor klasik. Sebelumnya Mister MB juga telah membuatkan ide inspirasi jok untuk Yamaha DT100. Tampilannya tentu berubah dan membuatnya lebih menggoda.


Nah, kali ini Mister MB ingin memberikan inspirasi bagi para pemilik Suzuki TS125. Jauh sebelum KLX150 dan Honda CRF150L melenggang, Suzuki TS125 menjadi salah satu motor trail yang diidolakan pada zamannya.


Nah agar tidak termakan zaman, perlu ada beberapa sentuhan yang diberikan. Salah satunya pada jok. Karena sudah berumur, pasti jok TS125 sudah lusuh atau bahkan sobek. Saat sudah begini, alangkah baiknya langsung mengganti pelapis joknya. Sekalian deh diberi sentuhan personal agar tampil lebih catchy. Mister MB coba bantu berikan inspirasi yang bisa dijadikan referensi Anda.

Timeless Style



Mengambil warna bodi motor TS125 yang bernuansa kuning, hitam dan putih, Mister MB berinisiatif menerapkan warna tersebut pada jok. Untuk bagian atas jok dibalut warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Lalu untuk sisi samping menggunakan tekstur karbon warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders dan diberi jahitan benang warna kuning sebagai pemisah.


Untuk sisi samping ke belakang menerapkan warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta. Lalu berikan pemanis, yakni piping warna Off White (MB 9006) atau sebaliknya.



Energetic Style



Selanjutnya Mister MB membuat jok dengan warna Lemon sebagai alas dudukan yang diberi motif jahit garis horizontal. Lalu tak lupa diberi piping warna Black pada pinggiran jok sebagai pembatas. Sedangkan, sisi jok dituangkan warna White (MBRC 2303) atau Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders dengan tambahan grafis bertuliskan TS125 menggunakan teknik bordir maupun digital printing. Jadi makin kekinian kan…

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store