Swift Gaya Mini Cooper- MBtech
Posted on by Dhika

Swift Gaya Mini Cooper

Modelnya yang stylish dan kompak membuat Suzuki Swift sempat menjadi hatchback idola di era tahun 2000’an. Terlebih lagi, tampilannya dilihat sekilas bentuknya mirip dengan Mini Cooper. Bahkan ada yang memodifikasi hingga bikin pangling.

Selain bentuk bodi yang menyerupai Mini Cooper, bagi Anda pemilik Suzuki Swift bisa memasukan unsur mobil dari Inggris tersebut pada interiornya. Mister MB membuatkan beberapa referensi model jok yang bisa menjadi inspirasi.

Mini Diamond Style

Terinspirasi dari jok Mini Cooper yang menerapkan motif diamond cut pada jok nya, Mister MB juga ingin mengaplikasikan motif tersebut dengan memadukan dua warna, yakni warna Brown (MBPC 1005) dengan White (MBPC 1004) pada bagian tengah jok yang menggunakan bahan dari MBtech Premium – Carrera.

Namun keren juga jika menggunakan tampilan full Black (MBPC 1001) pada joknya.

Mini Elegant Stripe

Anda juga bisa menerapkan motif timeless yakni garis-garis pada bagian tengah jok. Untuk perpaduan warna, Mister MB mengandalkan warna dari MBtech Giorgio.

Perpaduan dual color bisa menggunakan warna Caramel (MB 6022) dan Dakota (MB 6009), lalu berikan piping berwarna putih pada pinggiran jok.

Atau bisa juga memadukan warna Burgundy (MB 6028) dengan Scarlet (MB 6027) pada jok Swift kesayangan Anda.

Sebenarnya, Anda bebas menentukan warna apa saja yang diinginkan atau menyesuaikan dengan warna bodi mobil Anda. MBtech memiliki berbagai varian dengan puluhan warna yang bisa Anda mix and match. O iya, jangan lupa ikuti akun Instagram @mbtechindonesia untuk mendapatkan informasi seputar dunia otomotif dan inspirasi interior terkini.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store