Posted on by AB

Tambah Warna Jok Aprilia SR GT 200

aprilia sr

Skutik gagah beraliran adventure asal Italia ini bakal makin keren setelah ganti desain jok. Tenang bro, Mister MB telah siapkan 3 desain jok super keren yang bisa diaplikasikan ke Aprilia SR GT Sport 200.

Oke karena figur jok orisinil dari SR GT Sport 200 sudah mumpuni dan punya desain bertingkat yang bagus, maka Mister MB hanya mengubah kombinasi warna bahan pelapisnya. Simpel sih, tapi dijamin auto ganteng…

Betul Aprilia SR GT Sport 200 punya livery dan warna kebesaran dari Aprilia di dunia motorsport. Maka skutik gambot berkelir Raceway Red makin gagah jika joknya di custom.

Mister MB dalam desain pertama menawarkan konsep OEM plus. Jok motor dipersonalisasi ulang dengan dua varian bahan pelapis MBtech.

aprilia sr gt 200

Adalah MBtech Giorgio warna Black (MB 6001) di permukaan dudukan rider, sedangkan sisi samping yang terjepit kaki rider dilabur warna Black (MBRC 2301) motif karbon dari MBtech Riders-Cruiser.  Baru di buritan dibungkus warna Grey (MBRC 2302) yang bersifat netral.

Sebaliknya Anda pun dapat mengganti bagian buritan atau permukaan pembonceng dengan warna Red (MBRC 2305) yang senada dengan warna bodi depan dari Aprilia SR GT Sport 200.

Desain pamungkas yang ditawarkan Mister MB ditujukan kepada biker pemilik SR GT Sport 200 berkelir Street Gold. Kombinasi material yang digunakan sama persis dengan dua inspirasi sebelumnya. Nah yang dibedakan ialah permukaan buritan dari jok.

Warna yang menghiasi dudukan pembonceng yaitu, Yellow (MBRC 2307). Biar makin klop ditambahkan detail benang jahit berkelir senada, yaitu kuning. “Semoga terinspirasi ya…”  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store