Tampil Bergaya Nismo Serena- MBtech
Posted on by AB

Tampil Bergaya Nismo Serena

Nissan Serena generasi paling akhir yang dipasarkan APM Nissan di Indonesia ini merupakan MPV keluarga yang punya keunggulan dari sektor interiornya.

Desain boxy pada Serena C27 membikin ruang kabin menjadi tinggi, lebar dan lapang. Apalagi desain jok di baris kedua yang fleksible makin menjadi nilai plus High MPV bermesin 2.000cc itu.

Agar makin nyaman traveling interior yang punya warna dasar hitam itu dapat diupgrade bahan pelapisnya menggunakan kulit sintetis MBtech Giorgio bernuansa elegan modern.

Kemudian dudukan dan sandaran jok dibalut bahan pelapis berwarna Black (MB 6001). Agar makin terlihat elegan, tambahkan aksen kotak persegi panjang ala Nismo Seat di permukaannya. Baru di bagian lain dilapis kulit sintetis berwarna Platinum (MB 6005) atau bisa juga warna Horizon (MB 6034).

Nah kesan modern ditonjolkan lewat aksen jahitan double stitch berwarna merah pada tepian sayap jok dan headrest. Keren ya!

Berikutnya adalah inspirasi interior custom bertema sporty elegant. Masih mempertahankan desain kotak persegi pada permukaan tengah jok, namun Mister MB tambahkan ‘multi stitch’ di ujung sandaran dan dudukan joknya. Warna benangnya tetap merah agar kesan sporty tercipta.

Warna Black (MBPC 1001) milik MBtech Premium - Carrera digunakan melapis bagian tengah jok, samping dan punggung jok. Baru di bagian sayap dan permukaan headrest dibalut bahan pelapis berwarna Red (MBPC 1010).

 

Sebaliknya Anda dapat memilih warna Charcoal (MBPC 1002) di bagian tengah, samping dan punggung jok. Baru tambahkan kombinasi warna Grey (MBPC 1003) pada sisi dalam sayap jok.

Inspirasi desain ini pastinya selain menambah kenyamanan pengguna Serena C27, owner dari MPV berharga baru Rp 465 jutaan ini akan bangga memiliki desain interior yang berbeda dari Serena C27 lain.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store