Posted on by @rief

Tampil Necis Ala James Bond

Sempat mengalami penundaan hingga beberapa kali, akhirnya pecinta James Bond dapat menikmati aksi agen mata-mata Inggris di layar lebar. Jika sesuai rencana film No Time To Die akan rilis pada akhir September 2021, dan pastinya akan berkesan karena akan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig memerankan karakter 007.

Seperti biasa dalam menjalankan misinya James Bond akan ditemani motor dan mobil sport serta alat-alat super canggih. Dalam cuplikan trailer filmnya, kita juga bisa melihat tampilan necis dan flamboyan khas James Bond mengenakan brand fashion ternama. Berikut adalah produk fashion yang digunakan Bond dalam film No Time To Die.

Pertama adalah jam tangan Omega Seamaster yang terbuat dari material titanium. Arloji dengan ukuran cangkang 42 mm ini memiliki bobot ringan dan kokoh dengan warna luminescent warna coklat pasir mempertegas aksen militer. Bagian layarnya terdapat simbol arah tepat di atas angka 6, melambangkan properti yang digunakan pemerintah Inggris.

Arloji ini dapat digunakan menyelam hingga kedalaman 300 meter dan memiliki jarum jam berukuran besar serta desain strap yang unik. Brand Omega pertama kali dipakai Pierce Brosnan dalam film Golden Eye tahun 1995 silam.

Dalam film ini Daniel Crag juga terlihat necis ketika mengenakan kacamata dari Barton Perreira. Kacamata dengan lensa berwarna hitam ini memiliki desain klasik semakin memperkuat sosok Bond yang misterius dan kasual.

Berbeda dengan karakter 007 sebelumnya yang selalu mengenakan setelan formal berupa jas dan celana licin, pada film ini agen M16 tampil lebih kasual dengan pilihan busana dari Tom Ford. Brand fashion asal Amerika Serikat ini memilihkan setelan dua potong berwarna abu-abu dengan blazer yang terinspirasi dari Prince of Wales.

Kemudian di film No Time To Die ini Daniel Craig juga berkesempatan menggunakan sepatu kulit kesukaannya, yaitu dari brand Crockett dan Jones. Memiliki desain yang klasik, sepatu berwarna hitam ini terbuat dari material kulit anak sapi.

Dan jelang peluncuran film ini di akhir September mendatang, brand sepatu sport Adidas memanfaatkan momen tersebut dengan merilis model sepatu yang terinspirasi dari film Bond tersebut. Akan ada lima varian sepatu yang dinamakan Adidas x 007 UltraBoost DNA dan tersedia dalam corak warna White Tuxedo dan Black Tuxedo. Tentunya dengan signature 007 yang ikonik pada alas kaki bagian dalam.

Dapatkan informasi lengkap dan berita menarik lainnya di website MBtech.info.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store