Posted on by @rief

Tematis Warna Interior Ceria

jok toyota agya mbtech

Jika Anda termasuk pribadi yang ceria dan lagi mencari tema yang inspiratif interior mobil, coba pantengi terus artikel berikut ini sampai selesai. Karena seatmaker S.A.M Car Interior asal Pekanbaru punya ide cemerlang untuk mewakili pribadi Anda yang ceria melalui pilihan warna dan desain yang dinamis.

Ide tersebut dituangkan Rena selaku penanggung jawab seatmaker yang terletak di Jl. Perwira Gg Perwira III No. 02, Payung Sekaki, Pekanbaru pada interior Toyota Agya model terbaru milik konsumennya. Bahkan paduan warna yang digunakan bisa membuat kabin terkesan lapang dan menyegarkan.

 

jok toyota agya mbtech

Rena mencampurkan warna Flamboyant (MB 7013) dari MBtech Camaro Fiesta untuk melapis sebagian besar permukaan bidang jok. Mulai dari bagian tengah hingga sisi jok bagian luar. Uniknya Rena membuat pola jok dengan potongan yang lebih dinamis dan memberikan banyak lekukan.  

 

jok toyota agya mbtech

Seatmaker yang kerap membagikan karyanya melalui akun IG @sam_car.interior.pku ini kemudian memilih warna kontras untuk mobil berkelir silver ini. Pilihan selanjutnya adalah warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Warna ini mengisi tepat pada bagian sandaran dan area duduk hingga headrest.

Hasilnya pun patut diacungi jempol, kombinasi warna dan pola jahitan yang dibuat bisa bikin interior mobil mungil ini jadi lebih memesona. Sangat menginspirasi ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store