Ternyata ini Sosok Pencipta Eternals- MBtech
Posted on by Dhika

Ternyata ini Sosok Pencipta Eternals

Film Eternals direncanakan akan tayang pada bulan November 2021. Film ini merupakan film ke-25 Marvel Cinematic Universe (MCU). Film yang disutradarai Chloé Zhao ini diperankan oleh para aktor dan aktris papan atas Hollywood, seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, dan masih banyak lagi. Sebagian dari mereka merupakan bintang televisi dan juga merupakan nominator piala Oscar.

Eternals merupakan alien kuno yang telah tinggal di Bumi selama ribuan tahun. Namun, kenapa baru saat ini keluar? Mengapa mereka tidak muncul dan membantu para Avengers ketika Thanos datang atau ketika Loki dan pasukan Chitauri muncul menyerang New York. Menariknya, apakah ada salah satu dari mereka yang terkena efek Decimation (jentikkan jari Thanos). Mungkin hal ini akan terjawab di film Eternals tersebut.

Tapi yang lebih asyik untuk dibahas, siapa sih yang menciptakan Eternals?

Di komik, Celestial adalah makhluk yang menciptakan ras Eternals. Kemunculan di film Eternals mungkin akan memperlihatkan seberapa besar kekuatan Celestial dan di mana keberadaannya.  Sebelumnya, salah satu Celestial pernah muncul di film Guardians of the Galaxy, yaitu Eson Sang Pencari. Kemudian Celestial lainnya adalah Ego, ayah Peter Quill, yang muncul di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Knowhere, tengkorak Celestial yang sangat besar.

Nah, sudah tahukan siapa pencipta Eternals. Namun siapa sih yang akan menjadi Villain di dalam film tersebut. Ternyata, kemunculan Eternal dipengaruhi adanya ancaman dari musuh bebuyutannya yakni The Deviants, ras yang berlawanan dengan Eternals.

Dalam cerita komiknya, Deviants adalah antagonis utama dari para Eternals. Mereka juga merupakan hasil genetik ciptaan para Celestials terhadap manusia purba. Hanya saja, para Deviants dianggap “tidak sempurna” jika dibandingkan Eternals. Hal ini bisa dilihat dari kekuatan, bentuk, dan juga penampilan mereka. Deviants juga memiliki perbedaan dari segi perilaku.

Yang perlu dicatat adalah hal ini tidak berarti mereka menjadi villain utama filmnya. Bisa jadi mereka hanya muncul untuk mempersiapkan cerita selanjutnya. Lagipula, Marvel sudah tidak asing dengan kejutan-kejutan besar yang muncul di tengah-tengah cerita film-film mereka.

Film Eternals dibintangi Richard Madden sebagai Ikaris, Gemma Chan sebagai Sersi, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgames, Barry Keoghan sebagai Druig, dan Angelina Jolie sebagai Thena. Kit Harrington juga akan berperan sebagai Dane Whitman yang juga dikenal sebagai Black Knight.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store