Posted on by @rief

The Real Interior Perfection

daihatsu new sirion mbtech

Daihatsu memberikan peremajaan pada kompak hatchback andalannya beberapa waktu lalu. Mengusung tema “The Real Perfection”, Daihatsu Sirion terbaru hadir dengan tiga perubahan utama, serta peningkatan kenyamanan dari sisi berkendara. Kini dengan performa dan tampilan desain lebih segar, New Sirion siap berjibaku kembali di pasar otomotif tanah air.   

Khusus kenyamanan interior, mobil dengan lima pilihan warna menarik ini dilengkapi air purifier yang siap memaksimalkan sirkulasi udara jadi lebih bersih dan sehat pada kabin. Anda juga tinggal menghubungkan smartphone dengan head unit baru yang dibekali fitur Android Auto dan Apple Car Play. Masih kurang keren? Nih Mister MB tambahkan inspirasi tampilan jok dan interiornya.

 

daihatsu new sirion mbtech

Untuk New Sirion berkelir Icy White Solid, interior dengan aura reli atau racing bisa jadi pilihan. Anda bisa melapis ulang bagian jok dengan warna dasar Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Kombinasikan warna ini dengan motif dinamis menggunakan paduan warna Alaska (MB 6006), Navy (MB 6032) dan Scarlet (MB 6027) di bagian tengah jok. Lalu gunakan benang berwarna senada untuk jahitannya.

 

daihatsu new sirion mbtech

Selain warna hitam, Anda bisa memainkan gelap lainnya seperti menggunakan Navy (MB 6032) untuk samping jok. Sedangkan motif lainnya tetap sama. Tapi jika kamu terlanjur suka dengan warna Lava Red Metallic dari New Sirion, maka Anda bisa memilih tampilan jok yang simpel tapi memukau.

 

daihatsu new sirion mbtech

Kombinasi warna yang bisa diaplikasikan adalah Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Beri aksen berupa garis tipis pada sisi luar jok dengan warna Elegant Red (MB 9015) dan motif bintik Black (MB 8801P) dari MBtech New Superior untuk bagian tengah jok.  

Nah jadi makin yakin dong untuk memboyong kompak hatchback ini sebagai kendaraan harian.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store