Posted on by AB

Ubur-Ubur Jago Custom Jok

ubur-ubur jok

Bermodal ilmu reparasi jok motor dari pamannya, Agus menjadikan ilmu itu sebagai pondasi untuk mandiri dalam berusaha. “Terbesit waktu itu merantau ke Jakarta rasanya oke juga tuh,” cerita Agus kepada Mister MB.

“Kebetulan saudara yang buka bengkel jok motor di Kramat Jati, Jakarta Timur ngajak saya untuk bantuin jadi tukang jok,” lanjutnya.

ubur-ubur jok

Tidak terlalu lama dan dirasa cukup, Agus pamit untuk membuka bengkel sendiri. “Kebetulan ya dapatnya di lokasi sekarang, yaitu Jalan Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi sejak tahun 2001 silam”, senyum seatmaker yang hobi motor kencang itu.

Lucunya, dulu bengkel jok motor milik Agus belum ada namanya. “Nah teman-teman main motor balap saya bilang kalau saya kayak ubur-ubur yang tidak bisa diam, sejak itulah mereka menamakan bengkel saya ubur-ubur jok,” kenang Agus.

ubur-ubur jok

Berjalannya waktu ubur-ubur jok mulai menjadi referensi bengkel jok motor bagi pengguna motor di wilayah Pondok Gede dan sekitarnya. Bahkan saat Mister MB datangi, Agus tampak sibuk melayani end user yang ingin mengganti pelapis jok dengan bahan MBtech.

“Sehari-sehari saya dibantu adik ipar dan dapat menggarap minimal 8-10 jok motor, dominan sih ganti pelapis jok model standar. Untuk model custom ada juga, dalam seminggu sekitar 2-3 unit motor,” papar seatmaker yang buka setiap hari sejak jam 9-19.00.

ubur-ubur jok

Punggawa ubur-ubur jok ini bisa mengerjakan semua jenis jok motor. Mulai dari motor matik seperti Mio hingga Nmax, motor sport 150-250 cc sampai moge Harley dan sebagainya pernah dikerjakannya.

ubur-ubur jok

Oh iya, diam-diam Agus piawai juga loh melapis ulang interior mobil dengan cover jok model paten. “Khusus custom jok mobil saya kerjakan di rumah,” tutupnya.

Anda yang berdomisili di seputaran Pondok Gede atau luar kota yang ingin minta dipercantik jok motornya, catat deh alamatnya di bawah ini. 

Info Seatmaker

Ubur-Ubur Jok

Jl. Raya Jati Makmur no.16, Pondok Gede Bekasi.  

WhatsApp 0813-8188-9289

Instagram @ubur_ubur_jok

Share on This Post

2 Comment(s)
Wawan L57
Mantap bos agus lanjutkan, pengen belajar di bos ubur ubur nich biar bs mandiri 2022-04-06 09:17:31
arief
setuju kak... 2022-04-06 14:53:47
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store