Posted on by AB

Vario 150 Kobra Style

Bang Toyib satu ini pasti pulang setiap selesai menjaga usaha pelapisan jok motornya. Pria ini bukan lelaki yang ada di lagu bang Toyib, dia adalah seatmaker motor asli kota Medan, Sumatera Utara.

“Panggil saja namaku bang Toyib, kalau abang tulis nama asliku, tak ada yang tahu siapa aku,” kenang Mister MB saat ngobrol santai dengannya di suatu sore.

Seatmaker dengan label Toyib Jok Medan (TJM) ini punya karya jok custom dengan model kobra pada skutik Honda Vario 150 berkelir putih menggunakan kulit sintetis MBtech Camaro.

Jok custom berwarna Black (MB 7001) itu punya figur busa baru hasil rekondisi bang Toyib, “saya bikin gendut biar nyaman dipakai harian dan sesuai tema kobranya,” lanjutnya.

Agar tidak terlalu polos, permukaan dudukan jok ditambahkan sandaran bokong serta aksen diamond cut menggunakan warna benang biru. Garis tunggal atau single stitch dibikin rapi dari haluan hingga buritan oleh bang Toyib.

Kini tampilan motor Vario 150 berwarna putih tersebut makin tampak keren  dan beda setelah menggunakan jok custom MBtech yang bernilai ratusan ribu Rupiah itu. O iya, abang kepengen juga? Coba kontak bang Toyib deh!

Info seatmaker.

TJM (Toyib Jok Medan)

Jl. Kapten Muchtar Basri No.74, Glugur Darat II, kota Medan.

WhatsApp 0812-2402-2235.

Goggle Maps: Toyib Jok.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store