Posted on by Penulis

5 Sofa Ruang Tamu Minimalis

Ruang tamu menjadi lokasi terdepan di dalam rumah untuk menyambut tamu. Ruangan ini biasanya berkesan formal, namun tidak ada salahnya Anda mendekornya dengan suasana lebih kasual agar terasa lebih santai.

Supaya makin nyaman ketika menyambut tamu, hadirkan salah satu furniture yaitu sofa. Tanpa sofa rasanya ruang tamu terasa hampa dan kurang menarik. Setuju?

Oke, Mister MB mencoba memilihkan 5 model sofa yang bisa Anda tempatkan ke dalam ruang tamu. Pilihannya pastinya yang menarik dan bergaya agar ruang tamu makin estetis.

Arm Chair

Jenis sofa tunggal dengan bantalan lengan ini dapat Anda pergunakan sebagai pengisi sudut ruang tamu. Makin seru, sofa arm chair dapat di ‘mix’ bersama sofa model lain, misalnya sofa single 3 dudukan atau lainnya.

Sofa Chesterfield

Sofa tunggal segaris 2-3 dudukan ini punya motif tebaran kancing di atas permukaan bantalan sofa bisa jadi pilihan. Desainnya long lasting dan ikonik, tak salah menjadi salah satu favorit di dunia hingga saat ini.

Sofa L

Sofa yang punya model seperti huruf L itu biasanya bersifat multi piece per dudukannya. Hal ini memudahkan Anda mengatur lokasi penempatan sofa di ruang tamu pada kediaman Anda. Asyiknya sekarang dimensi sofa L bermacam-macam, tinggal sesuaikan ukurannya saja.

Sofa Bed

Wah kenapa sofa bed dimasukkan ke dalam pilihan? Tenang, sofa ini bermanfaat bagi Anda yang memiliki rumah berlahan terbatas. Pastinya ukuran ruang tamu juga ikut menjadi mini. Nah sofa bed dua dudukan itu bisa dialihfungsikan saat tidak menerima tamu menjadi tempat tidur tamu. Seru!

Regular Sofa

Jenis sofa satu ini adalah sofa terumum yang Anda jumpai di ruang tamu masyarakat Indonesia. Modelnya sederhana, tidak terlalu besar dan maksimal bisa diduduki hingga 3 orang. Asyiknya sofa ini juga bisa di kombinasi kursi tamu dan meja. Gaya klasik bisa jadi pilihan di model ini.

Nah kalau Anda suka model sofa yang mana nih?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store