Posted on by Penulis

Debut Global New Audi Q8 e-tron

Sejak sukses melansir mobil listrik Audi e-tron di tahun 2018 lalu dan telah menjual sebanyak 150 ribu unit, kini pabrikan berlogo 4 lingkaran itu melanjutkan keberhasilannya dengan meluncurkan new Audi Q8 e-tron.

SUV listrik kelas atas ini punya desain eksterior lebih segar. Anda bisa melihatnya pada model bumper, grille, sampai diffuser di buritan dan bagian eksterior lainnya. Ubahan di new Q8 e-tron menjadi model pertama yang memakai identitas pada pilar B.

Bermodal panjang 4.915 mm dan lebar 1.937 mm membuat new Q8 e-tron memiliki interior lapang. Keuntungannya, penumpang makin nyaman dan punya legroom cukup. Baik untuk penumpang di baris pertama maupun kedua.

Desain interior SUV listrik berpenggerak all-wheel drive ini tampil mewah. Model dasbor simpel dalam balutan warna hitam, termasuk jok berlapis kulit yang digunakan. Makin mewah motif dudukan jok dibikin stylish dengan aksen garis vertikal yang dinamis. Wah bisa jadi inspirasi nih!

Terakhir Audi menawarkan opsi baterai berdaya 95 kWh maupun 114 kWh. Dengan kemampuan tersebut setidaknya Q8 e-tron dapat digunakan sejauh 420 km. Untuk tenaga kuda dari dua motor listrik yang dipakai adalah 335 hp dan torsi 664 Nm. Cukup kencang, buktinya akselerasi dari 0-100 kpj butuh 5,6 detik dan top speed 200 kpj (limiter).


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store