Posted on by @rief

Aesthetic Personal Sofa

estetik personal sofa

Menampilkan dekorasi bernuansa personal bisa memberi nilai unik pada ruangan. Hasilnya ruang terlihat lebih menawan dan meninggalkan kesan khusus kepada tamu yang datang. Salah satu cara untuk mewujudkannya kita dapat mengeksplorasi desain dan memilih dekorasi ruang layaknya seorang desainer  interior di rumah sendiri.

Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan inspirasi ruang yang diinginkan dengan mengakses akun-akun khusus yang membahas interior rumah di media sosial. Pada tahap akhir pastikan Anda memilih furniture yang cocok dengan tema ruang. Seperti menempatkan sofa berdesain menarik sebagai elemen utama di ruangan.

estetik personal sofa

Satu set sofa berdesain estetik yang memiliki ketinggian sandaran berbeda membuat sofa terlihat menarik. Lalu lapisi kedua sofa dengan warna kontras untuk memberikan ruang terkesan lebih dinamis. Atau meletakkan satu set sofa yang bagian kaki dan sandaran kepala dilipat sebagai point of view di dalam ruangan. Tone ruangan dibuat lebih soft dengan pilihan warna pastel pada sofa.

estetik personal sofa

Anda juga bisa melengkapi furniture utama di dalam ruang dengan menyertakan berbagai elemen pendukung. Mulai dari bantal sofa, bantal duduk, meja, karpet, lampu gantung dan lainnya. Padukan tampilan personal dan kenyamanan sofa menggunakan bahan sintetis berkualitas yang diproduksi secara khusus menggunakan formula khusus berstandar internasional.

Nah sekarang interior rumah jadi terlihat estetik deh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store