Posted on by AB

Aesthetic White Dealing Room

Siapa yang kemarin sempat singgah ke salah satu booth kaca film yang berada di Prefunction Hall GIIAS 2022? Pemain kaca film mobil di Indonesia ini dalam merancang boothnya tampil cukup menarik dan berkesan bersih.

Tentu saja kesan bersih itu terpancar dari konsep monokrom warna putih. Baik dekorasi maupun furniture yang digunakan. Seperti yang terlihat adalah kehadiran sofa set berlapis kulit sintetis berwarna putih.

Sofa dan bench dengan desain minimalis tersebut memang disediakan bagi konsumen yang bertanya tentang produk kaca film di booth. Bantalan nyaman dari sofa bikin konsumen fokus dalam bertransaksi atau disambi beristirahat.

Bagi Anda yang ingin menjadikan desain lounge ini sebagai inspirasi mempercantik ruang tamu di kediaman pribadi, Anda bisa memilih produk pelapis sintetis seperti MBtech yang sudah terkenal kualitasnya.

Ragam warna putih tersedia di varian MBtech Camaro, MBtech New Superior, MBtech Premium-Carrera hingga MBtech Giorgio. Nah masing-masing varian punya karakter tekstur tersendiri. Sekarang tinggal pilih yang paling disukai oleh Anda.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store