Posted on by @rief

Spesialis Custom Jok Motor Klasik Bandung

yamaha xs650 jok mbtech

Kalau Anda suka motor klasik ada beberapa tips agar hobi yang satu ini bisa langgeng. Paling gampang adalah dengan mengetahui bengkel atau workshop dengan spesialisasi khusus yang bisa menangani permasalahan motor. Seperti bengkel spesialis mesin, bodi sampai urusan spare part dan aksesoris wajib diketahui.

 

yamaha xs650 jok mbtech

Nah buat kamu yang berdomisili di Bandung dan suka motor dengan tampilan motor klasik dan original, salah satu workshop yang wajib kamu sambangi adalah seatmaker AE Jok Motor. Terletak di Jl. Nana Rohana No. 70 Muncang, Bandung, seatmaker ini sudah sering menerima pengerjaan berbagai jok motor. 

 

“Bisa dibilang hampir 80 persen yang datang ke sini penyuka motor klasik,” imbuh Andrey mengenai pelanggan yang datang. Salah satunya model jok yang ia kerjakan adalah jok untuk Yamaha XS650. “Yang punya mau tetap model original, hanya beberapa penyesuaian biar lebih stylish,” ungkap Andrey lagi.

 

yamaha xs650 jok mbtech

Untuk bahan pelapisnya, Andrey memilih MBtech New Superior warna Black (MB 8801). Untuk bagian riders dan pembonceng, Andrey membatasinya dengan sebuah belt dan diberi motif garis pres horizontal. Andrey mematok biaya mulai Rp 350.000 untuk mengganti bahan saja dan Rp 450.000 untuk penggantian bahan plus nambah busa.

Tertarik? Langsung kontak Andrey di 0857 9709 5724 atau cek karya lain di IG @aejokmotor.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store