Posted on by @rief

Aksen Interior Land Rover Gen 3

land rover mk iii inspirasi mbtech

Berkunjung ke pameran otomotif jadi aktivitas seru yang dilakukan oleh  para ‘petrolhead’ jelang akhir pekan. Selain cuci mata, Anda juga bisa melihat berbagai hal menarik. Seperti kunjungan Mister MB ke pameran mobil dan produk aksesoris beberapa waktu lalu di bilangan Senayan, Jakarta. Satu mobil yang mencuri perhatian adalah sebuah Land Rover yang terparkir di area pameran.

Hadir apa adanya dengan penampakan karat di beberapa bagian bodi, secara keseluruhan kondisi mobil tergolong sehat. Sang pemilik sepertinya berusaha mempertahankan tampilan orisinalitas mobil yang diproduksi di akhir tahun 70-an ini. Bodi tetap dilapis warna hijau dan pelek berwarna putih. Sangat kontras.

land rover mk iii inspirasi mbtech

Agar tetap nyaman dikendarai, pemilik menambahkan soft top berwarna coklat pada bagian atap. Sepertinya pemilik juga tak mengenal kata kompromi untuk kenyamanan berkendara. Karena busa jok asli sudah direstorasi dan dilapis menggunakan MBtech Camaro warna Black (MB 9001).

land rover mk iii inspirasi mbtech

Tidak terpaku pada model di atas, tiga jok depan dengan model terpisah ini juga bisa dibuat lebih stylish. Yakni memadukan warna Black (MB 8801) dari MBtech New Superior, benang warna hijau dan emboss logo Land Rover pada bagian sandaran. Alternatif warna lain yang bisa diaplikasikan adalah Army Green (MB 9019) dari MBtech Camaro.

land rover mk iii inspirasi mbtech

Mengikuti warna bodi, interior Land Rover kesayangan juga akan lebih modis setelah bagian jok dilapis menggunakan warna Forrest (MB 6038) dari MBtech Giorgio. Sedangkan bawah jok warna Black (MB 6001) dengan benang warna hijau. Nah Anda tinggal menambahkan garis jahitan horizontal dan logo kecil pada sandaran.

Duh ‘gak sabar mau nonton pameran lagi.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store