Posted on by @rief

Honda Sonic 150R Tampil Menarik

inspirasi jok honda sonic mbtech

Masih menyimpan motor Honda Sonic 150R di rumah?  Motor dengan ukuran bodi ramping dan riding position yang sporti ini sempat mengalami masa jayanya beberapa tahun lalu serta banyak diminati oleh pecinta kecepatan. Bahkan motor yang masuk dalam kategori ayam jago sempat berjibaku dengan Suzuki Satria FU 150 sebagai rival terdekat.

Meski perlahan meredup karena gempuran jenis motor matik, tapi masih ada beberapa riders yang masih menggunakan sebagai kendaraan harian maupun menyimpannya sebagai koleksi pribadi. Nah daripada dibiarkan berdebu di dalam garasi, tak ada salahnya mulai di-‘touch up’ kembali agar kondisinya kembali menarik.   

 

inspirasi jok honda sonic mbtech

Perkuat nuansa decal Repsol Honda Edition di bodi dengan membawa palette warna serupa pada bidang jok. Cukup lapisi bagian depan jok dengan warna Tomato (MB 7002) dari MBtech Camaro Fiesta. Sedangkan belakang tampil sporti dengan motif karbon warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser.

 

inspirasi jok honda sonic mbtech

Motif serupa juga digunakan pada jok samping dan bagian piping dengan kombinasi warna Red (MBRC 2305) dan White (MBRC 2303). Anda juga bisa mengganti warna Black (MBRC 2301) di jok belakang dengan warna Red (MBRC 2305). Namun jika kesan mono tone yang mau Anda hadirkan pada Honda Sonic 150R dengan livery biasa, maka pilihan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio bisa dipasangkan dengan Honda Sonic 150R.

 

inspirasi jok honda sonic mbtech

Dijamin Sonic 150R jadi pusat perhatian ketika riding bareng sobat.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store