Posted on by @rief

Aksen Interior Selaras Bodi

Terjawab sudah kepastian Wuling Hong Guang EV Maracon untuk mengaspal di Indonesia pada tahun 2022, dengan ikut dipamerkan pada ajang GIIAS 2021. Memiliki dimensi  panjang 2.920 mm, lebar 1.493 mm, tinggi 1.621 mm, mobil listrik imut nantinya akan diproduksi di tanah air dan Indonesia juga akan ditunjuk menjadi basis ekspor.

Dengan kisaran harga jual yang bersahabat, wajar ketika melongok bagian interiornya tampak sangat minimalis. Mulai dari tampilan sederhana dasbor, audio, tombol AC dan konsol tengah yang berdesain praktis. Termasuk desain jok yang dilapisi bahan fabric senada menguatkan konsep monokrom pada bagian kabin.

Tapi tidak usah khawatir, jika nuansa tersebut terlihat membosankan, nantinya Anda bisa memodifikasi bagian jok dengan memberikan aksen warna cerah. Konsep bisa mengikuti warna bodi Hong Guang EV yang cerah. Untuk kali ini Mister MB mengambil tiga warna dari Hong Guang EV, yakni putih, kuning dan hijau.

Berdesain unik dengan bagian headrest yang dibuat menyatu dengan bodi kursi, warna pelapis jok bisa dikombinasi menggunakan 3 warna sekaligus. Untuk bagian dalam mulai dari sandaran dan dudukan menggunakan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Sedangkan bagian luar jok dan belakang dilapis warna yang lebih soft seperti Shadow (MB 6003).

Sedangkan untuk aksennya, bagian lis atau piping dibuat mengikuti warna bodi. Aplikasinya bisa menggunakan koleksi warna lain dari MBtech Giorgio. Mulai dari warna Alaska (MB 6006), Canary (MB 6025) atau Tosca (MB 6040).

Nah sekarang gak monoton lagi kan.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store