Posted on by Dhika

Rekomendasi Restorasi Jok CB Lawas

Bagi penggemar motor klasik khususnya Honda CB dan GL yang sedang ingin merapikan tampilan motornya agar terlihat tetap gres, perlu memperhatikan beberapa sektor.

Misalnya seperti part atau komponen orisinal yang diterapkan hingga penggantian pelapis jok yang sudah mulai lusuh atau sobek karena umur dan pemakaian.

Nah bicara soal jok, Mister MB ingin merekomendasikan salah satu pengrajin jok atau seatmaker yang spesialis menangani motor CB dan GL.

Seatmaker bernama Syafa Jok mungkin terdengar familiar bagi para pecinta motor klasik tersebut. Namun bagi yang masih belum begitu tahu, Mister akan berikan informasinya.

Seatmaker ini bisa menjadi referensi untuk mengganti jok CB dan GL Anda yang sudah rusak. Syafa selaku seatmaker sudah menekuni bisnis jok dalam 15 tahun terakhir.

Berawal dari ikut sang kakak, Syafa mengasah kemampuan hingga berani berdikari setelah 9 tahun menekuni bisnis tersebut. Walaupun mengawali dari titik nol, Syafa cukup yakin dengan usaha yang dijalankannya.

"Setelah 9 tahun ikut kakak, saya coba membuka sendiri. Dari situ mulai dari nol, buka kios baru milik sendiri dan mulai beradaptasi cari pelanggan. Alhamdulillah lambat laun, mulai ada pelanggan dan banyak bengkel yang cocok dengan jok garapan saya," ujar Syafa.

Bagi yang tertarik berbisnis jok, Syafa juga menerima reseller untuk memasarkan hasil karyanya. Selain datang langsung ke bengkel, reseller atau pembeli bisa melakukan pemesanan melalui marketplace di Facebook.

Yang mau datang langsung ke bengkel, Syafa Jok bisa ditemukan di jalan Hasyim Ashari, Mojosongo no 136, Kab Jombang, Jawa Timur.

Namun bagi yang tidak berdomisili daerah tersebut, Syafa jok juga menerima pesanan melalui daring. Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0856 4867 6672. Tertarik?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store